Awali 2023, 4 Komisi DPRD Gowa gelar Rapat Kerja bersama Mitra Kerja

Awali 2023, 4 Komisi DPRD Gowa gelar Rapat Kerja bersama Mitra Kerja

Mengawali Tahun Anggaran 2023, empat Komisi di DPRD Gowa menggelar Rapat Kerja dengan SKPD mitra kerja masing- masing Rapat Kerja digelar sejak Rabu, 4 Januari hingga Jumat 6 Januari sore kemarin .


Komisi I dalam Rapat Kerjanya menghadirkan Dinas PMD, Inspektorat Daerah dan BKPSDM yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I Ramli Siddik Dg Rewa dan dihadiri oleh masing-masing kepala SKPD yg diundang.


Sementara Komisi II melalui Ketua Komisinya Nasaruddin Sitakka memimpin langsung dengan mitra kerja Komisi II diantaranya adalah : Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Badan Pendapatan Daerah beserta SKPD lainnya yg menjadi mitra kerjanya.


Komisi III juga menggelar Rapat Kerja dengan mitra kerja yg dipimpin oleh Wakil Ketuanya yaitu: H. Muhammadong Dg. Rate dengan menghadirkan Dinas PUPR dan Bagian ULP Setda Gowa.


Dihari yg sama Ketua Komisi IV Husniah Talenrang juga menggelar Rapat Kerja dengan SKPD yang menjadi mitra kerjanya yaitu diantaranya : Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, RSUD Syekh Yusuf, Dinas Pariwisata, Dinas Damkar dan SKPD lainnya yg menjadi mitra kerja Komisi IV.


Rapat Kerja yang digelar oleh ke empat Komisi ini bertujuan untuk mengevaluasi Kinerja Tahun 2022 dan monitoring rencana kerja tahun 2023 pada SKPD yang menjadi mitra kerjanya.


Hal ini adalah bagian dari pelaksanaan fungsi pengawasan DPRD yg dilakukan Komisi sebagai salah satu Alat Kelengkapan Dewan yg bersifat teknis.